Merayakan Isra Mi’raj dengan Berbagai Ucapan dalam Bahasa Inggris

Isra Mi'raj
Ilustrasi, (Foto: Pixabay).

TENTANGPUAN.COM – Semua umat muslim di seantero dunia tengah memperingati Isra Miraj 1443 Hijriah atau 2022 Masehi. Tak jarang peringatan ini dilakukan dengan penuh khusyuk, di samping ini merupakan peringatan yang amat penting bagi umat Muslim dari seluruh dunia. Isra Miraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan dianggap penting, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Untuk menyambut hari bersejarah ini, rasanya enggak lengkap jika tak memberi ucapan pada teman dan keluarga, ya? Untuk itu, simak 10 ucapan menyambut Isra Miraj dalam Bahasa Inggris dari berbagai sumber berikut:

  1. Let’s welcome the Isra Mirajof the Prophet Muhammad SAW 1443 H in 2022. Hopefully this magical moment will be an encouragement be embrace piety.

Artinya: Mari kita sambut Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2022. Semoga momen ajaib ini menjadi penyemangat untuk memeluk takwa.

  1. Commemoration of Isra Miraj is back in 2022. What a loss for yourself if nothing changes.

Artinya: Peringatan Isra Miraj kembali datang di tahun 2022. Betapa ruginya diri sendiri jika tidak ada perubahan.

  1. 27 Rajab 1443 H has greeted. Whatever teh situation, I hope you don’t give up to strengthen faith.

Artinya: 27 Rajab 1443 H telah menyapa. Apapun situasinya, saya harap Anda tidak menyerah untuk memperkuat iman.

  1. The holy occasion of Isra Miraj Rasulullah SAW can only be understood by faith. May this heart be given the strength to love the Apostle even more.

Artinya: Peristiwa suci Isra Miraj Rasulullah SAW hanya bisa dipahami dengan iman. Semoga hati ini diberi kekuatan untuk lebih mencintai Rasul.

  1. Happy commemorating the Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW 1443 H. Hopefully this self is getting better and more solmn in worship.

Artinya: Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga diri ini semakin baik dan semakin khusyuk dalam beribadah

  1. Isra Miraj has come. Let’s welcome it by raised hands. Best prayer for best family, people, nation, dan country.

Artinya: Isra Miraj telah tiba. Mari kita sambut dengan mengangkat tangan. Doa terbaik untuk keluarga, bangsa, dan negara terbaik.

  1. Momentum Isra Miraj again greeted. Thank Allah for every enjoyment. Indeed, those who are heedless of gratitude will be afflicted with a great los.

Artinya: Momentum Isra Miraj kembali menyapa. Terima kasih Allah untuk setiap kenikmatan. Sesungguhnya orang-orang yang lalai bersyukur akan ditimpa kerugian yang besar.

  1. Let’s welcome Isra Miraj with a calm heath. Make prayer and patience the best helpers.

Artinya: Mari kita sambut Isra Miraj dengan kesehatan yang tenang. Jadikan doa dan kesabaran sebagai penolong terbaik.

  1. Commemoration of Isra Miraj1443 H is back. I remember humans with great character. He is Sayyidina wa Maulana Muhammad SAW.

Artinya: Peringatan Isra Miraj 1443 H kembali digelar. Saya ingat manusia dengan karakter yang hebat. Dia adalah Sayyidina wa Maulana Muhammad SAW.

  1. Congratulations on welcoming Isra Miraj 1443 H in 2022. Don’t let the pandemic break your sincere intention to pray to him.

Artinya: Selamat menyambut Isra Miraj 1443 H tahun 2022. Jangan biarkan pandemi mematahkan niat tulus mu untuk berdoa kepada-Nya.

Nah bagaimana? tentu ucapan ini sangat mengandung doa dan penuh harapan. Semoga kita semua akan dipertemukan lagi dengan perayaan Isra Mi’raj tahun selanjutnya.

Sumber: Haibunda.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.