Diduga Lakukan KDRT, Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Venna Melinda, (Foto: Istimewa).
Venna Melinda, (Foto: Istimewa).

TENTANGPUAN.COM – Aktris senior Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas dugaan tindak KDRT.

Ferry pun telah menyambangi Polda Jatim pada hari ini, Senin (9/1). Mengutip detikcom, Ferry terlihat keluar dari ruang Direskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 10.50 WIB.

Pria 45 tahun itu telah menjalani pemeriksaan di ruang Direskrimsus Polda Jatim dengan mengenakan kemeja merah, celana biru, tas ransel hitam, serta masker. Tentu saja laporan Venna Melinda membuat kaget banyak orang. Pasalnya keduanya seringkali memamerkan kemesraannya di depan publik.

Langsung saja unggahan terakhir milik Venna Melinda digeruduk oleh netizen setelah kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terungkap. Warganet menyebut Venna Melinda langsung menghapus seluruh fotonya bersama Ferry Irawan di Instagram.

“Foto2 ny udh gak ada semua yg bareng suami” tulis @ayna***.

“Benaran yah, foto suami mya sudah tidak ada… kesini karna netizen kasih info” tulis @anfa***.

“Foto suami da g ada di feed kayak nya” tulis @nana***.

Sementara itu sebuah komentar seorang netizen di unggahan terakhir Venna Melinda juga menjadi sorotan karena menyebut seolah dirinya mengetahui tindak KDRT Ferry Irawan. “Y Alloh syookkk ketika sebelahan kamar denger mb venna peristiwa barusan” tulis @whenisuryo. Meskipun begitu, netizen di balik akun @whenisuryo itu tidak memberikan penjelasan apakah dirinya benar-benar mengetahui tindak KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.