Tanda Anda Sukses Move On dari Mantan

Sukses
Ilustrasi, (Foto: Pexels).

TENTANGPUAN.COM – Putus cinta adalah hal yang menyedihkan. Butuh waktu agar bisa bangkit dari rasa sedih. Pada masing-masing orang, diakui oleh Diana Dorell, pelatih kencan intuitif dan penulis The Dating Mirror: Trust Again, Love Again, kemampuan move setiap pribadi itu berbeda-beda. Ada yang bisa move on dalam seminggu, sebulan, dan ada juga yang sampai bertahun-tahun. Namun, seringkali Anda tidak sadar kalau Anda sudah move on dan masib memikirkan mantan. Coba cek 4 tanda ini, jika ada dalam diri Anda maka selamat, Anda sudah resmi move on dari mantan.Anda bahagia saat sendiri
Menurut Erika Ettin, seorang dating coach, tanda lain bahwa Anda sduah move on bisa terasa ketika Anda mereka merasa baik ketika sedang sendiri dan tidak merasa harus buru-buru menjalin sebuah hubungan baru. “Anda benar-benar bahagia sendiri sehingga menambahkan orang lain bukan untuk mengisi kekosongan tetapi untuk menambah semarak hidup Anda,” ungkap Erika.

Anda berhenti memikirkan mantan kekasih
Kalau belum move on, kemungkinan Anda akan memikirkan mereka meskipun sedikit. Namun kalau sudah, Anda tidak lagi punya keinginan untuk membayangkannya ataupun melirik media sosialnya untuk kepo.

Anda kembali ke kehidupan normal sebelum bertemu mantan
“Anda juga akan tahu bahwa Anda telah move on ketika Anda melanjutkan aktivitas normal sehari-hari yang sudah Anda jalani sebelum Anda bertemu dengan mantan,” ungkap Dr. Gary Brown, pakar hubungan terkemuka yang berbasis di LA, Amerika Serikat. Coba sekarang perhatikan aktivitas Anda. Sudah kembali seperti dulu, belum?

Anda menyadarinya dengan jelas
Intuisi Anda akan memberi tahu Anda kapan Anda mau move on. Kalau perasaan Anda mengatakan kalau Anda masih punya rasa untuk mantan, maka terimalah. Tak ada yang salah dengan itu. Artinya Anda masih perlu waktu untuk bisa melanjutkan hidup tanpa mantan kekasih.


Jadi, melihat 4 tanda di atas Anda sudah move on, belum?

Sumber: Womantalk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.