Ketika yang Lain Mudah Berganti Pasangan saat Anda Masih Saja Jomblo

Jomblo
Ilustrasi, (Foto: Pixabay).

Tentangpuan.com – Kecantikan atau ketampanan seseorang bukan menjadi garansi agar mudah mendapat pasangan. Pasti Anda sering bertanya-tanya, kenapa ada banyak orang dengan mudahnya gonta ganti pasangan atau punya pasangan baru di saat Anda masih jomblo dan sendiri. Padahal Anda sering berpikir kalau orang tersebut tidak lebih cantik atau tampan dari Anda. Oh, ada alasan di balik semua itu.

Namun yang harus Anda tahu, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan penampilan fisik Anda, lho. Mau Anda tinggi, pendek, kurus, gemuk, berkulit putih, atau sawo matang, hal itu tidak memengaruhi cepat atau lambatnya Anda dapat pasangan. Jadi apa alasannya Anda masih jomblo sedangkan orang di sekitar cepat berganti pasangan? Intip di bawah ini!

  1. Mau membuka diri
    Kebanyakan orang masih terluka karena hubungan asmara sebelumnya, dan mungkin Anda juga. Hal itu membuat Anda menutup diri dengan hubungan baru yang mungkin ditawarkan, karena takut sakit lagi. Sedangkan orang yang mudah berganti pasangan cenderung mau membuka diri dan mempersilahkan cinta baru untuk masuk.
  2. Mau move on
    Masih berhubungan dengan poin pertama, orang yang mudah dapat pasangan memilih untuk move on dan tidak berdiam diri menikmati rasa sakit hatinya. Mereka mau bahagia dan sadar kalau hal itu tidak akan bisa didapatkan jika mereka diam saja. Akhirnya mereka pun move on dan menemukan cinta baru disekitarnya.
  3. Ikut banyak aktivitas
    Alasan orang mudah dapat pasangan baru karena mereka bertemu dengan banyak orang. Hal itu memberikan mereka banyak pilihan dan peluang untuk berinteraksi sehingga tumbuh benih-benih cinta. Salah satu yang dilakukan adalah dengan ikut banyak aktivitas, baik online atau offline. Kalau diam saja di rumah, tentu saja peluang Anda akan semakin kecil.
  4. Sadar bahwa tidak ada yang sempurna
    Mungkin selama ini Anda mencari sosok pasangan yang sempurna. Padahal sosok tersebut tidak ada. Pasti akan ada kekurangan dari seseorang. Orang yang mudah dapat pasangan paham akan hal itu dan fokus melihat kelebihan calon pasangannya ketimbang mencari kekurangannya.
  5. Berani mencoba
    Kata orang Anda harus coba dekat dengan banyak orang untuk bisa menemukan sosok pasangan yang tepat. Orang yang mudah dapat pasangan adalah sosok yang berani maju dan mencoba untuk dekat dengan beragam tipe orang. Tujuannya tentu saja memilih pasangan hidup yang paling tepat baginya. Mereka juga tidak takut dekat dengan orang lain.
  6. Percaya diri
    Rasa tidak percaya diri seringkali jadi pemicu Anda takut untuk membuka diri dan mencoba dekat dengan orang lain. Ada yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh, warna kulit, hingga penampilan secara keseluruhan. Sedangkan orang yang mudah gonta ganti pasangan tidak mempermasalahkan hal itu, karena mereka tahu kalau dalam hubungan asmara yang terpenting adalah hati. Coba tanyakan lagi apa hal yang membuat Anda tidak percaya diri dan takut membuka hati?

Jadi, jangan bingung lagi kenapa banyak orang bisa cepat dapat pasangan dan gonta ganti pasangan, sementara Anda masih jomblo atau single, ya!

Sumber: Womantalk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.