Persamaan Ini ada Pada Semua Orang yang Selingkuh

Selingkuh
Ilustrasi, (Foto: Pexels).

Tentangpuan.com – Istilah selingkuh dalam hubungan percintaan bukanlah hal baru. Ada yang melakukan secara sembunyi dan ada yang secara terang-terangan.

Pada dasarnya orang yang selingkuh, baik hubungan seksual atau sekadar tempat curhat, tetap disebut telah mengkhianati hubungan asmara yang tengah dijalaninya. Setelah diperhatikan, ternyata orang-orang yang selingkuh memiliki beberapa persamaan, lho. Ini dia daftarnya!

  1. Orang yang selingkuh kebanyakan penggemar musik rock and roll
    Jangan kaget dengan fakta ini, sebab ternyata musik dan seks punya hubungan yang erat. Dalam sebuah riset yang dikutp dari Daily Mail, diketahui kalau 41% orang yang selingkuh lebih suka musik rock daripada genre lainnya. Musik pop ada di posisi kedua dengan 16%, musik country 11%, musik klasik 7%, dan musik rap atau hip-hop hanya sebesar 2%. Wow!
  2. Kebanyakan wanita selingkuh karena kebutuhan emosional
    Dibandingkan lelaki yang terbukti selingkuh karena kebutuhan seksual, wanita berbeda. Ketika memilih untuk selingkuh, berarti wanita tersebut memiliki masalah serius dalam kebutuhan emosionalnya.
  3. Punya hubungan asmara yang bahagia
    Orang-orang yang selingkuh cenderung punya hubungan asmara yang bahagia. Selingkuh tidak selalu berarti bahwa mereka menganggap hubungan asmaranya rusak atau gagal, justru sebaliknya. Menurut sebuah penelitian di Universitas Rutgers, 56 persen pria yang berselingkuh senang dengan pasangannya, sementara 34 persen wanita yang berselingkuh juga sangat puas dalam hubungan mereka. Mereka selingkuh karena mampu dan kebetulan ada kesempatan.
  4. Gairah seks meningkat
    Menurut Mary Jo Rapini, seorang pakar keintiman, gairah seks akan kembali terbangun dan meningkat saat selingkuh. Hal itu juga berpengaruh pada hubungan seks mereka dengan pasangan aslinya. Setelah bertahun-tahun hibernasi dan jarang melakukan hubungan seks, setelah selingkuh jadi semakin bersemangat.
  5. Selingkuh dengan orang yang dikenal
    Dibandingkan one night stand dengan orang asing, perselingkuhan cenderng terjadi di antara mereka yang sudah saling mengenal atau dengan orang yang ada di sekitar lingkungan. Lokasi perselingkuhan yang paling umum adalah di tempat kerja. Penelitian telah menemukan bahwa 85 persen perselingkuhan dimulai di antara rekan kerja, teman, dan tetangga yang rumahnya tidak terlalu jauh.

Sumber: Womantalk

Leave a Reply

Your email address will not be published.